Sabtu, Februari 18, 2012

Start Ur Dream

Diposting oleh Azami 'dinar' Reiko di 10.37
percaya ga? kalo semua hal itu berawal dari mimpi?
aku percaya...
karna kreasi ini semua berawal hanya dari mimpi ^_^
sejak kecil aku suka kreasi, bikin pin, bros dari kertas. bunga dari kertas warna yg aku jual 400an rupiah kala itu (tahun 2002-an lah) dan semuanya laris manis (alhamdulillah ya ^^)
sejak masuk SMP dan mulai kenal komik, jadi makin suka berkreasi (apa hubunganya?)
ada donkkkk.. karna dari baca2 komik yg ceritanya gadis SMP jualan craft aku jadi termotivasi. mulailah mengkoleksi kain2 felt, manik2,ganci, kawat, pita, de es be.
padahal kala itu aku belum bisa sama sekali bikin kreasi. akhirnya semua bahan2 tadi cuma menumpuk disudut kamar. hahaha
aku dulu pemboros sekali yah, bahan kerajinan sampe 2 tas kresek hitam besar. dan ga ada satupun yg kepake. karena ga ada waktu bikinnya (dan ga bisa, hehe)
baru deh setelah lulus SMA aku lirik2 lagi tumpukan plastik kresek hitam besar itu (karna ga ada kerjaan). dan tanganpun tergelitik utk mencobanya. ternyata ga sesusah yg kubayangkan waktu kecil.


dulu aku bermimpiiiii terus bisa punya toko craft sendiri. dan sekarang aku mulai merangkak dari nol membangun pondasinya.
walopun ternyata aku masih belum bisa bekerja underpressure. jadi belum berani terima partai besar (sementara aku jual ecer dan lusinan). hehehe
namanya juga masih belajar. ya ga? 

happy viewing..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting