Kamis, Mei 24, 2012

and againnn... I would to say Thank You ^_^

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 16.36 0 komentar





cant speak anything except thank you
to our beloved customers
jangan kapok belanja disini yahhhh
memang belum lengkap, tapi semoga dengan begini akan semakin menjadi motivasi ^_^
once again.. thank you, arigatou gozaimatsu...

Minggu, Mei 20, 2012

PAKET FLANEL MOTIF BULAN MEI PART II (SOLD OUT)

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 17.02 0 komentar
Alhamdulillah, paket flanel motif bulan mei part I sudah sold out
kini hadir kembali dengan motif berbeda
ada motif batiknya lhoooo
cum cum diorder ^^
lebih lengkapnya sms aja yah 085695845764











Kamis, Mei 10, 2012

Azami Say Thank U -hug-

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 13.57 0 komentar
assalamualaikum wr. wb
azami felt would to say thank u for our beloved customer for the patient, the loved and of course the ordered ^^
we will wait for the next order
sumatera selatan

bogor

tangerang


surabaya

kiri blitar kanan 

tasikmalaya

karawang

atas banjarmasin bawah jakarta

jakarta

jakarta



ada yg mau ikutan orderrrr???
atawa cuma mau tanya2???
sms me 085695845764
atau add fb saia yahhh ^^

Selasa, Mei 08, 2012

Tutorial Bunga Flanel Simpel

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 16.15 1 komentar
Assalamualaikum teman-temannnn... http://www.emocutez.com
hayo hari ini masih pada semangat gaaaaa???? gimana cuaca dirumah teman-teman?
kalo disini sih... PANASSSS http://www.emocutez.com

paling enak berendammmm di kolam es...http://www.emocutez.com fyuhhhhhh...
*woloh mana tutorialnya?katanya tadi mau kasi tutorial??? -getok getok getok -http://www.emocutez.com

hehehehe kemarin2 dapet orderan bunga kayak gini nih


awalnya aku iseng pajang bros ini, karna aku pikir ga banyak yg minat.ehhhh ternyata....
nah aku tuh sebenernya paling ga ahli sejenis linting melinting kayak gini  sempet hampir nyerah sih waktu bikin dalam jumlah banyak, tapi yang namanya orderan tetep orderan, justru bisa jadi sarana kita belajar kannnnnn http://www.emocutez.com sooo.. sekalian aja aku jadiin tutorial untuk mengisi blogku yang masih sepi ini... cekidotttthttp://www.emocutez.com 


1. bikin pola kek diatas, karna ga pake ukuran jadi ga tahu deh sepanjang apa
kira2 4x0,5cm mungkin, hehe
bikin 2 warna dengan gradasi yang pas, semakin norak lebih cakep, hehe
2. sekalian bikin yg banyak kalo perlu ^^
3. bikin pola satu lagi untuk bagian tengahnya (yg kiri)
nah itu perbandingan besar untuk bagian tengah dan yg untuk kelopaknya (kanan)

4. tumpuk jadi satu dengan jarak seperti digambar, atau kira2 sendirilah pasnya, hehe
5. beri lem bagian kanannya dan tekuk (disarankan lem UHU aja)
6. begitu juga bagian kiri sampe membentuk huruf U ditengah

7. linting semuanya, jumlah kelopaknya terserah teman2 ya
kalo aku sih pake 6 kelopak(yg difoto kelebihan, narsis sih pengen ikutan difoto katanya, hehe)
dan semuanya ukuran kecil
maklummm kan disesuaikan harganya, hoho
8. linting bagian tengahnya kek bikin rollcake
keliatan kan perbedaan warnanya
dan satukan dengan kelopaknya seperti gambar dibawah iniiiii...

baru deh bagian belakangnya dikasih peniti bros
lebih disarankan dilem dengan glue gun biar kuat ^_^

2 lusin bros bunga siapppppp...http://www.emocutez.com 

gimana? gimana???? gampang kannnn???
semoga bisa mencerna kata2ku yah, hahahaha
awalnya emang kurang rapi, tapi semakin sering bikin jadi terbiasa, 2 lusin bisa selesai dalam beberapa jam saja kug ^_^
mari dicobaaaa, simple but beautiful http://www.emocutez.com
thanks for visiting wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... Muachhhh..http://www.emocutez.com 

Jumat, Mei 04, 2012

PAKET FLANEL MOTIF DAN TOPPING BULAN MEI (SOLD OUT)

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 17.19 0 komentar

READY 2 PAKET


READY 2 PAKET


READY 2 PAKET


READY 2 PAKET


READY 1 PAKET


READY 1 PAKET


KALO ADA YG BERMINAT LANGSUNG SMS AJA YAH
TAKUTNYA LAGI GA OL
085695845764
Atau ADD FB KUH, TRIMAKASIHHHH ^^
 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting