Rabu, April 17, 2013

TUTORIAL PERCA MODEL 2

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 17.36 2 komentar Link ke posting ini
waktu kemaren di SD ga ada kerjaan, jadi kepikiran pengen bikin tutorial. dan setelah itu pengen cepet2 upload disini, ehhh.. malah harus opname karna DBD.
mau posting tutorial aja ada aja kendalanya, hiks

bros ini mudah buatnya. tapi kepikiran buatnya waktu aku jalan2 di sebuah toko aksesoris. waktu itu daripada beli, mungkin aku bisa bikin. dan sekalian aku potret2 aja.
tapi baru sadar ternyata hasil fotonya nge-blur, huhu
maafkan lagi ^^v
semoga bisa dipahami ya step2nya..

yang harus disiapkan..
1. bisa pake kain perca (kalo bisa katun. katun yang difoto aku beli di fb Salzia Craft. katun impor jepang yang halusssss banget. kalo pake satin menurut pengalaman licin)

2. benang, jarum, gunting (wajib ^^)
3. mote, parel, kancing, diamond, payet, bunga, apa aja deh
4. gluegun
5. flanel dan penitinya


1-2. siapkan pola lingkaran. aku pake selotip besar buat pola.
maklum namanya juga lokasi di sd. jadi sedapetnya. hihi
3-4. gunting dan jahit jelujur tepinya sepanjang tepi lingkaran

5. serut dan.. buat yang banyak. nanti bisa divariasikan sesuai keinginan.
dan taraaa... begini contoh jadinya..




ini bagian belakangnya.. bisa pake apa aja, dari flanel ataupun viselin



cantikkk kannn? ^^d
semoga dimengerti dan selamat mencoba...



Kamis, April 04, 2013

PAKET FLANEL MOTIF APRIL 2013

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 22.15 0 komentar Link ke posting ini
Paket Flanel April 2013
sudah siap..
lebih jelasnya klik disini ya

PAKET 1

PAKET 2

PAKET 3

PAKET 4

PAKET 5

PAKET 6

PAKET 7

PAKET 8

PAKET 9

PAKET 10

harap diperhatikan cara ordernya ya ^^
SMS NAMA, ALAMAT, HP, DAFTAR ORDER
0856-9584-5764
minimal 2 paket BONUS 1 lembar flanel motif aplikasi BOLA isi 24 BOLA

order hanya via sms, dan tanya2 bisa via inbox fb
biar ga penuh mailboxnya ^_^

Rabu, April 03, 2013

Kancing.. Kancing..

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 23.11 0 komentar Link ke posting ini
pada kesempatan kali ini pengen pamer koleksi kancingku
kayaknya daripada kebanyakan tulisan blog ini lebih enak dilihat kalo banyak fotonya aja ya, hehehe

awalnya hanya untuk koleksi
tapi kemudian aku pikir kenapa ga sekalian dijual aja, kali aja ada yang berminat juga ^^


kancing jamur kristal
tampilan bening, bisa dipake untuk putiknya bros
bagian tengahnya itu lho...
3000/20pc campur warna


kancing jamur dof
4000/20pc
warna campur


kancing hem hias
5000/20 pc
boleh campur warna seperti foto


kancing bunga
3000/20 pc
13000/gross
boleh campur


kancing bunga
3000/20pc
13.000/gross
boleh campur






kancing hem biasa
3000/20 pc


kancing bathok (non pernis)
1500/lusin

mungkin ada temen2 yang berminat sama koleksi kancingku bisa cek fb ya..
order by sms NAMA, ALAMAT, HP, DAFTAR ORDER
0856-9584-5764

fb ada di sebelah kiri blog ini
happy lihat2 tyus order ya.. ^_^
 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting