Selasa, September 24, 2013

New Webstore

Diposting oleh Azami 'dinar' Reiko di 21.16 0 komentar Link ke posting ini
huaaaaaa... ternyata blog ini sudah mulai berdebu *baru sadar
sudah berapa lama ya saya tidak update? huhuhu

bytheway.. assalamualaikum smuanya..
lama ya saya tidak posting. saya memang kurang update untuk blog. terlalu banyak sosmed yg saya ikutin malah bikin bingung. hehe
jadi harap maklum yah.. ^_^
untuk yg ingin fast respon bisa sms/watsap ke 0856-9584-5764

dan skali lagi melalui postingan ini saya ingin umumkan bahwa untuk yg ingin ORDER atau melihat PRODUK silahkan klik FP dibawah blog ini saja yaa.. karna saya sering tidak update blog.

judul postingan ini adalah New Webstore.. yaaa.. new webstore..
setelah sekian lama bergelut dalam kegalauan akhirnya saya bisa merintis sebuah webstore bersama partner saya dalam bidang IT *karna saya gaptek banget 
melalui dia lah kami bersama membangun www.iFlanel.com

daaaaannnn.. dalam rangka SOFT OPENING sebagai wujud syukur kami. kami mengadakan GA kecil-kecilan yg hadiahnya berupa KUPON DISKON 5% untuk order via WEB

caranya MUDAH..
kamu tinggal masuk ke website www.iFlanel.com dan masukkan email kamu di kolom BERLANGGANAN lalu ketik SUBMIT dan buka inbox email kamu untuk konfirmasi ya. selesai deh.. gampang kan? ^^

nahh.. tersedia 20 KUPON DISKON 5% khusus FLANEL MOTIF untuk order via website pada bulan OKTOBER bagi 20 pelanggan beruntung yg emailnya akan kami UNDI.

jadiii.. tunggu apalagi?? ayooo segera SUBSCRIBE dan sapa tau kamu yg beruntung ^_^




 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting