Selasa, Mei 08, 2012

Tutorial Bunga Flanel Simpel

Diposting oleh Azami 'dinar' Reiko di 16.15
Assalamualaikum teman-temannnn... http://www.emocutez.com
hayo hari ini masih pada semangat gaaaaa???? gimana cuaca dirumah teman-teman?
kalo disini sih... PANASSSS http://www.emocutez.com

paling enak berendammmm di kolam es...http://www.emocutez.com fyuhhhhhh...
*woloh mana tutorialnya?katanya tadi mau kasi tutorial??? -getok getok getok -http://www.emocutez.com

hehehehe kemarin2 dapet orderan bunga kayak gini nih


awalnya aku iseng pajang bros ini, karna aku pikir ga banyak yg minat.ehhhh ternyata....
nah aku tuh sebenernya paling ga ahli sejenis linting melinting kayak gini  sempet hampir nyerah sih waktu bikin dalam jumlah banyak, tapi yang namanya orderan tetep orderan, justru bisa jadi sarana kita belajar kannnnnn http://www.emocutez.com sooo.. sekalian aja aku jadiin tutorial untuk mengisi blogku yang masih sepi ini... cekidotttthttp://www.emocutez.com 


1. bikin pola kek diatas, karna ga pake ukuran jadi ga tahu deh sepanjang apa
kira2 4x0,5cm mungkin, hehe
bikin 2 warna dengan gradasi yang pas, semakin norak lebih cakep, hehe
2. sekalian bikin yg banyak kalo perlu ^^
3. bikin pola satu lagi untuk bagian tengahnya (yg kiri)
nah itu perbandingan besar untuk bagian tengah dan yg untuk kelopaknya (kanan)

4. tumpuk jadi satu dengan jarak seperti digambar, atau kira2 sendirilah pasnya, hehe
5. beri lem bagian kanannya dan tekuk (disarankan lem UHU aja)
6. begitu juga bagian kiri sampe membentuk huruf U ditengah

7. linting semuanya, jumlah kelopaknya terserah teman2 ya
kalo aku sih pake 6 kelopak(yg difoto kelebihan, narsis sih pengen ikutan difoto katanya, hehe)
dan semuanya ukuran kecil
maklummm kan disesuaikan harganya, hoho
8. linting bagian tengahnya kek bikin rollcake
keliatan kan perbedaan warnanya
dan satukan dengan kelopaknya seperti gambar dibawah iniiiii...

baru deh bagian belakangnya dikasih peniti bros
lebih disarankan dilem dengan glue gun biar kuat ^_^

2 lusin bros bunga siapppppp...http://www.emocutez.com 

gimana? gimana???? gampang kannnn???
semoga bisa mencerna kata2ku yah, hahahaha
awalnya emang kurang rapi, tapi semakin sering bikin jadi terbiasa, 2 lusin bisa selesai dalam beberapa jam saja kug ^_^
mari dicobaaaa, simple but beautiful http://www.emocutez.com
thanks for visiting wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... Muachhhh..http://www.emocutez.com 

1 komentar:

MY PURPLE on 28 Juli 2012 05.29 mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM... blogx keren..cantik banget.. gimana carax mba?

Posting Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting