Rabu, Maret 28, 2012

(SOLD OUT) OBRAL PAKET FLANEL MOTIF N TOPPINGS UNDER 50.000

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 18.35 1 komentar
WAH AZAMI MENYEDIAKAN PAKET FLANEL MOTIF LHOOO
SAYANGNYA SETIAP PAKET HANYA READY 1 STOK
(KECUALI PAKET 4 READY ALL THE TIME)
WARNA SESUAI DALAM PAKET, TIDAK DAPAT MEMILIH SENDIRI
NO HIT N RUN
HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR
DAN.... MONGGO CEPETAN DIORDER SEBELUM KEHABISAN YAAAA...
FAST RESPON 085695845764

PAKET 1 FLANEL MOTIF + 25 TOPPINGS
FLANEL MOTIF 20X30
1. POLKA PUTIH
2. POLKA PINK
3. SERUNI HIJAU
4. HELLO KITTY

TOPPINGS
1. STRAWBERRY 5pcs
2. APEL IRIS 1/2 5pcs
3. KIWI IRIS 1/4 5pcs
4. BUAH NAGA PUTIH 5pcs
5. ASTOR 5pcs


MOTIF PAKET 1


PAKET 2 FLANEL MOTIF 20X30 + 25 TOPPINGS 
MOTIF DI PAKET 2


PAKET 3 FLANEL MOTIF 20X30 + 25 TOPPINGS


MOTIF PAKET 3


PAKET 4
FLANEL MOTIF POLKA 30X0
TOTAL 6pcs


PAKET 5
FLANEL MOTIF 20X30


PAKET 6
FLANEL MOTIF 20X30


PAKET 7
FLANEL MOTIF 20X30


PAKET 8
FLANEL MOTIF 20X30

Minggu, Maret 25, 2012

Aneka Topping

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 19.40 0 komentar
BUAT YANG PENGEN MENGHIAS TOPLES/TEMPAT TISSUE
TAPI MALES RIBET BIKIN TOPPING????
AZAMI SOLUSINYA
DISKON UTK PEMBELIAN 100 pcs (BOLE CAMPUR/MIX)
DIORDER YUKKKK ^_^

STRAWBERRY IRIS
NON DAKRON
TEBAL 5mm
Rp.600/pc
Rp.500/ PEMBELIAN 100pcs (MIX)

KIWI IRIS 1/4 (BESAR)
NON DAKRON
TEBAL 1cm
Rp. 900/pc
Rp. 800/ PEMBELIAN 100pcs (MIX)


KIWI IRIS 1/4 (KECIL)
NON DAKRON
TEBAL 7mm
Rp 800/pc
Rp. 700/ PEMBELIAN 100pcs (MIX)

PERBANDINGAN KIWI IRIS
BESAR DAN KECIL


KIWI IRIS 1/2
NON DAKRON
TEBAL 7mm
Rp. 750/pc
Rp. 650/ PEMBELIAN 100pcs (MIX)

STRAWBERRY UTUH
Rp. 1000/pc
Rp. 900/ PEMBELIAN 100pcs (MIX)

STRAWBERRY UTUH
Rp. 1000/pc
Rp. 900/ PEMBELIAN 100pcs (MIX)

JERUK MANDARIN KUPAS
FULL DAKRON
Rp. 600/pc
Rp. 500/ PEMBELIAN 100pcs (MIX)

CREAM PUFF WITH CHOCOCHIP
FULL DAKRON
BISA REQUEST WARNA
Rp. 600/pc
Rp. 500/ PEMBELIAN 100pcs (MIX)

CREAM PUFF WITH CHOCOCHIP
FULL DAKRON
Rp. 600/pc
Rp. 500/ PEMBELIAN 100pcs (MIX)

PISANG IRIS
NON DAKRON
BESAR Rp. 600/pc
Rp. 500/PEMBELIAN 100pcs
KECIL Rp. 500/pc
Rp. 450/PEMBELIAN 100pcs

SEMANGKA KUNING IRIS
Rp. 500/pc
Rp. 450/ PEMBELIAN 100 pcs

SEMANGKA MERAH IRIS
Rp. 500/pc
Rp. 450/ PEMBELIAN 100 pcs

BUAH NAGA PUTIH IRIS
Rp. 500/Pc
Rp. 450/ PEMBELIAN 100 pcs

BUAH NAGA MERAH IRIS
Rp. 500/pc
Rp. 450/ PEMBELIAN 100 pcs

APEL IRIS 1/2
Rp. 600/pc
Rp. 500/ PEMBELIAN 100pcs

APEL IRIS 1/4
Rp. 500/pc
Rp. 400/ PEMBELIAN 100 pcs

APEL MERAH DAN HIJAU


RUJAK FLANEL, hihi

panas-panas enaknya ngerujak, slurrrrrrppp...






























FAST RESPON SMS 0856-9584-5764 (DINAR)
MINIMAL ORDER 1 LUSIN ALL TOPPINGS
DITUNGGU ORDERNYA... ^_^

Yang Baruuuu

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 11.56 0 komentar
Assalamualaikum semuanyaaaa, ketemu lagi nih dengan si Chubby Azamihttp://www.emocutez.com
kali ini mau posting tentang The Newest toples Hias, hehe
pertama kalinya nih bikin toples hias yg sarungnya bisa dilepas, ternyata susah juga ya. namanya juga baru pertama, jahitannya belum terlalu rapi dehhttp://www.emocutez.com
secara biasanya flanelnya langsung nempel di toples kalo ini kan bisa dilepas, jadi ga bole nempel di toples.
beberapa kali harus tertusuk dan tertusuk lagi, karna kainnya lepas2http://www.emocutez.com

oya karna cari toples mika sekarang susahnya minta ampun, dari supermarket sampe pasar kaget ga ketemu juga, jadinya aku pake toples plastik sejenis Lion Star gitu yang kutemuin di Supermarket deket rumah.
dan ini pake topping yg udah ada dirumah, mau pake topping yg lain kelamaan bikinnya, hehe


dan beginilah jadinya...
dilihat dari atas...

dilihat dari jauh...

dilihat dari dekettttt banget..

dalemnya kayak gini, itu sarungnya bisa dilepas
jadi toplesnya bisa dicuci deh...

dan sampe detik inipun toples itu belum bener2 jadi. masi kurang pita dan dilem toppingnya (jadi itu toppingnya belum dilem loh, ga keliatan kan?hihihihttp://www.emocutez.com) karna terburu2 pengen cepet nampang disini,
oke deh sekian dulu postingan dari saya, semoga bermanfaat untuk anda ^^
tha tha...http://www.emocutez.com
 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting