Rabu, Maret 21, 2012

Rumput Gue Ga Kalah Ijo dari Rumput Tetangga

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 17.19
emang ya, yg namanya manusia ga pernah ada puasnya. selaluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu (duh panjang amat u nya sampe monyong tuh, hihi)  http://www.emocutez.com aja pengen rumput milik tetangga (emangnya sapi?)
ngeliat blognya temen2 kug pada bagus-bagus jadi ngiriiii,
kapan yah blogku serame itu, perasaan aku sering blogwalking, tiap ngenet malah, tapi emang sih jarang ninggalin jejak, hehe


desain2nya kug bisa bagus2, bikin ngiler ajahhhh http://www.emocutez.com kapan yahhhh aku bisa sebagus ituuuu, gaptek abisss http://www.emocutez.com
tapi nyokap selalu ngajarin bersyukur (emang ane suka kurang bersyukur, maunya lebih, lebih n lebih lagi) jadi tiap blogwalking, aku selalu berusaha ambil manfaat dari tiap blog yg aku kunjungin,
walopun satuuuu aja tetep harus ada yg bermanfaat, entah itu isinya, desainnya, bahkan hal2 kecil yg orang mungkin ga perhatiin (signature misalnya, hehe)


jadiiiiiiiiiiiiiii inti dari postinganku hari ini adalahhhhhhhhh http://www.emocutez.com ngiri boleh, tapi harus yg positif dari rasa iri itulah kita jadi termotivasi untuk maju, menjadi yg lebih baik dan terbaik diantara yg terbaik (pusing noh) tapi juga harus diimbangi dengan rasa bersyukur, jadi kita ga sering down (kayak aku http://www.emocutez.com maka marilah teman kita serukan... RUMPUT GUE GA KALAH IJO KOK DARI RUMPUT TETANGGA
akhir kata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh http://www.emocutez.com tha tha http://www.emocutez.com



cheersss,

2 komentar:

gitabeneran on 24 Maret 2012 15.12 mengatakan...

nggak boleh ngiri (walau gue sendiri ngiri ABISZ) tapi inilah kemampuan kamu(kita) kalo sekarang baru bisa dsgne blog segini berrti inilah kmmpuan kita dan cirikhas kita. mungkin nnti2 akah bagus... jelak dimata kita blom berarti jelek dimata otang lain loh din

Duniaaa KhayaL on 24 Maret 2012 22.00 mengatakan...

huump like this ^^

Poskan Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting