Jumat, Maret 23, 2012

Kreasi Baruku

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 22.59
hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihttp://www.emocutez.com
aku mau berbagi cerita nih...
aku tuh suka flanel udah dari SMP, tapi baru bener2 serius 5tahun kemudian http://www.emocutez.com
dikarenakan ketidakrajinan dan keridaksabaran http://www.emocutez.com hehehehehe
ketertarikanku emang karna dari awal aku pengennnnnnnnnn banget punya usaha sovenir (walopun sekarang masih lumayan jauhhhhhh http://www.emocutez.com) but its oke, i will fighting http://www.emocutez.com yeah!!

iki ngomong opo toh? http://www.emocutez.com
tadi aku kan mau kaci tahu kreasi terbaruku , malah ngelanturrrr, ckckckckckck http://www.emocutez.com
soriiiiiiiiiiihttp://www.emocutez.com maafkan dakuuuuhttp://www.emocutez.com
langsung aja nih, mejengggg
pertama kalinya bikin mini pie
susahhhhh ternyata, beberapa kali benangnya putus
dan ukuran yg belum pas
aku masi harus belajar lagi nih bikin kreasi ini

sekali buat langsung kelihatan lumayan, hehe
tapi masi tetep harus pembenahan sana sini
tangannya kependekan, dan jahitannya kurang rapi

wah aku jadi ngritik diriku sendiri ni, hehe
kalo ada yg mau komen n kasi krisan monggo silakannnn  http://www.emocutez.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting