Sabtu, Maret 24, 2012

CREAM PUFF ala AZAMI

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 14.40
haiiiiiiiii http://www.emocutez.com
ketemu lagi nih sama si Chubby Azami http://www.emocutez.com
kali ini iseng2 pengen bikin tutorial lagi, biar yg mau ikutan hias2 toples ga perlu pusing sama toppingnya, kan kemaren udah ada topping strawberry dan jeruk iris, dua topping utama yg sering dipakai utk menghias toples,
kali ini ditambah topping Cream yg juga salah satu topping utama,
soooo siapin alat dan bahannya and..... cekidot http://www.emocutez.com

siapkan pola cream nya


1. gunting
2. flanel
3. sedikit dakron
4. manik chocochip (bisa diganti sesuai selera ^^)

tusukkan benang diujung tiap baling2
gunakan imajinasimu ya, hehe
bingung gimana jelasinnya soalnyahttp://www.emocutez.com

setelah selesai masukkan sedikit dakron

lalu tarikkkk
jangan kuat2 yah, nanti putus http://www.emocutez.com dan jahit mati
benangnya jangan digunting dulu ya
buat masukkin manik chocochipnya dari ujung jarum

setelah masukin maniknya lalu jahit mati lagi
jadinya kayak gini... ^^


cream strawberry mejeng bareng white cream ^^

gimana? gampang kan?
sebenernya gampang kalo mau telaten dan sabar, postingan ini dah kubuat sesimple mungkin.
jadi tolong dicoba dulu ya sebelum bilang "aku ga bisa"
perhatikan sungguh2 setiap step2nya, yakin deh pasti bisa http://www.emocutez.com
sekian dulu secuil postingan sederhana ini, semoga menginspirasi
thank you for reading and Lets Try this at Home http://www.emocutez.com

2 komentar:

gitabeneran on 24 Maret 2012 15.23 mengatakan...

bikin cream ini nih yg waktu itu bikin aku sampe beli cupcake yg da creamnya untuk di teliti lebih lanjut...wwkwkwkwk
nice post

Duniaaa KhayaL on 24 Maret 2012 21.58 mengatakan...

iya kah???
pertama kali bikin juga om aku pikir ni cream beneran sampe di colek2, hehe

Poskan Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting