Minggu, Maret 25, 2012

Yang Baruuuu

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 11.56
Assalamualaikum semuanyaaaa, ketemu lagi nih dengan si Chubby Azamihttp://www.emocutez.com
kali ini mau posting tentang The Newest toples Hias, hehe
pertama kalinya nih bikin toples hias yg sarungnya bisa dilepas, ternyata susah juga ya. namanya juga baru pertama, jahitannya belum terlalu rapi dehhttp://www.emocutez.com
secara biasanya flanelnya langsung nempel di toples kalo ini kan bisa dilepas, jadi ga bole nempel di toples.
beberapa kali harus tertusuk dan tertusuk lagi, karna kainnya lepas2http://www.emocutez.com

oya karna cari toples mika sekarang susahnya minta ampun, dari supermarket sampe pasar kaget ga ketemu juga, jadinya aku pake toples plastik sejenis Lion Star gitu yang kutemuin di Supermarket deket rumah.
dan ini pake topping yg udah ada dirumah, mau pake topping yg lain kelamaan bikinnya, hehe


dan beginilah jadinya...
dilihat dari atas...

dilihat dari jauh...

dilihat dari dekettttt banget..

dalemnya kayak gini, itu sarungnya bisa dilepas
jadi toplesnya bisa dicuci deh...

dan sampe detik inipun toples itu belum bener2 jadi. masi kurang pita dan dilem toppingnya (jadi itu toppingnya belum dilem loh, ga keliatan kan?hihihihttp://www.emocutez.com) karna terburu2 pengen cepet nampang disini,
oke deh sekian dulu postingan dari saya, semoga bermanfaat untuk anda ^^
tha tha...http://www.emocutez.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting