Selasa, September 16, 2014

Another Stuff

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 11.19

Sebenernya tidak bermaksud hendak "selingkuh" dr flanel motif dan dagangan saya sekarang..
Tp disini saya ingin menceritakan.. tentang kesibukan lain saya..
Dan alasan kenapa saya memilih jalur yg sangat berbeda..

Cerita dibalik lahirnya fanspage www.facebook.com/azami.collections

Awalnya dikarnakan saya menikah dan ikut suami. Penjualan jd berhenti krn sy brada jauh dr rmh dan blm punya asisten. Sy blm punya dana utk membayar asisten. Dan slain itu sy bukan tipe yg mudah percaya org dan mudah klik. Jd kalo pgn cari asisten sy harus "klik" dulu sm orangnya,hehe..
Saat itu Sy ga bs melayani order bahan dan kain padahal sy ga betah diem aja dikos2an. Saat itu kos saja ada free wifinya. Penghuni kos jg sedikit jd banyak waktu senggang. Jd kenapa ga dimanfaatkan? Akhirnya saya memilih utk juwalan baju aja..

Memang untung baju bs dibilang ga ada apa2nya dg flanel. Apalg saya dropsip dr temen di solo (saat itu sy dijogja). Tapi saat itu saya mikir ahh daripada nganggur..
Krn saat itu hanya usaha ini yg memungkinkan bs sy lakukan. Bawa flanel ga mungkin. Saya ke jogja pake motor. Belanja disini ga ada yg antar karna suami pagi kerja dan sy belum apal jalan. Apalagi saat itu sy ngekosnya di pinggiran jogja di maguwoharjo. Ke pusat kota nya jauhh..
Jangankan pusat kota.. mau makan di depan aja jalannya lumayan jauh. Hehe..

Tapi.. ehhh.. stelah balik solo malah ketagihan usaha baju. Sampai akhirnya buat FP sendiri dan nyetok sendiri..
Modal usaha baju lebih besar dr flanel lho. Tapi laba nya ga lebih banyak dr flanel. Dan resiko nya lbh besar. Hahaha..
Modal sy yg rencananya utk kulakan flanel malah saya putar di baju. Flanel terbengkalai..
Sementara baju permintaan slalu ada.. saya bingung.. pusing.. hahaha
Meski banyak pihak yg menyayangkan tindakan saya yg malah keblinger di usaha baju sampai ada cust flanel yg protes :P tapi saya menjadikan ini pengalaman dan pelajaran..
Kan utk bs belajar kita harus bisa merasakan bukan?kita ga akan pernah tau rasanya dan bs mengerti jika kita tidak mencoba..

Sekarang saya sadar. Sy harus fokus salah satu. Meski pengennya dua2nya..
Salah satu jd fokus dan salah satu sambilan. Saya memilih flanel sbg fokus saya. Dan usaha baju sebagai sambilan. Saya ga bs berhenti jualan baju gt aja. Sudah ada reseler dan dropsiper yg bergabung.
Jd sy pisah penjualannya.. jualan baju via BBM dan flanel via apa aja :P

Pekerjaan itu asal senang mengerjakan pasti jd menyenangkan. Buat apa bekerja kalo ternyata membuat tertekan dan ga enjoy. Saya senang melakukan keduanya.
Sekarang rasanya seperti saya harus memulai usaha flanel dr nol. Modal saya hanya pd barang2 ready stok. Tabungan menipis.. muter smua saat kulakan baju..

Jadi.. bantuin saya habisin stok ya.. biar bs buat motif flanel yg baru :P
Yg minat order baju KLIK DISINI
Yg minat gabung Instagram @Azamifelt
Atau mau gabung grup BBM? bisaaa.. invit 7C9394B8

SALE 8-19september 2014
Cek album fb SALE dan dapatkan diskon 6%+5% (ketentuan berlaku)

#flanel #flanelmotif #sale #flamot

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting