Sabtu, September 08, 2012

Tutorial ROSE SATIIN

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 23.03
bulan kemaren aku janji mau kasih tuto bikin bros mawar satin, tapi karna padatnya jadwal orderan yang saling kejar mengejar, barulah sekarang sempet upload tutonya..
maaf yaaaa...http://www.emocutez.com 

okeeee marilah kita mulaiiiii. siapppppp grakkk !!!http://www.emocutez.com

1. siapkan polanya. aku pake diameter 6,5cm  sebanyak 9 lembar ukuran jadinya nanti juga diameter 6,5cm
2. lipat jadi setengah lingkaran
3. lipat lagi jadi seperempat lingkaran
(ga harus baku begini ya lipatnya, bisa juga dilipat kayak layang2)

4. jahit pada kain flanel sebagai dasar, dikitttt aja..
(lihat benang merah difoto?)
5. lakukan seterusnya sampe lingkaran dasar penuh, sekitar 4pola. jadi seperti ada lapisan2
6. tindihkan pola ke 5 ditengah2 diantara pola lapisan dibawahnya
(inget ya, ditengah2nya)
7. lakukan seterusnya sampe jadi lapisan kedua sampe pola ke 9 (tindih lagi jadi lapisan ke3)

8. bagian belakangnya tampak seperti ini
9. nahhhhhhh... biar cantik kita tutup lagi pake flanel yg udah dikasi peniti

taraaaaaaaaa... jadilah bros Mawar Satin yg cuantikkkkk ^_^
semoga dimengerti ya penjelasannya, hehe
Lets try anddd Good Luck ! http://www.emocutez.com

2 komentar:

Rahayu Condro on 9 September 2012 19.26 mengatakan...

cantiknyaaaa :)
nice tuto

Outbound Malang on 21 September 2012 11.45 mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Poskan Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting