Rabu, April 17, 2013

TUTORIAL PERCA MODEL 2

Diposting oleh Azami 'dinar' Reiko di 17.36
waktu kemaren di SD ga ada kerjaan, jadi kepikiran pengen bikin tutorial. dan setelah itu pengen cepet2 upload disini, ehhh.. malah harus opname karna DBD.
mau posting tutorial aja ada aja kendalanya, hiks

bros ini mudah buatnya. tapi kepikiran buatnya waktu aku jalan2 di sebuah toko aksesoris. waktu itu daripada beli, mungkin aku bisa bikin. dan sekalian aku potret2 aja.
tapi baru sadar ternyata hasil fotonya nge-blur, huhu
maafkan lagi ^^v
semoga bisa dipahami ya step2nya..

yang harus disiapkan..
1. bisa pake kain perca (kalo bisa katun. katun yang difoto aku beli di fb Salzia Craft. katun impor jepang yang halusssss banget. kalo pake satin menurut pengalaman licin)

2. benang, jarum, gunting (wajib ^^)
3. mote, parel, kancing, diamond, payet, bunga, apa aja deh
4. gluegun
5. flanel dan penitinya


1-2. siapkan pola lingkaran. aku pake selotip besar buat pola.
maklum namanya juga lokasi di sd. jadi sedapetnya. hihi
3-4. gunting dan jahit jelujur tepinya sepanjang tepi lingkaran

5. serut dan.. buat yang banyak. nanti bisa divariasikan sesuai keinginan.
dan taraaa... begini contoh jadinya..




ini bagian belakangnya.. bisa pake apa aja, dari flanel ataupun viselin



cantikkk kannn? ^^d
semoga dimengerti dan selamat mencoba...



2 komentar:

Neti on 23 April 2013 14.18 mengatakan...

Hai mba...salam kenal ya...ini namanya yoyo kan mba :) iya gampang buatnya dan hasilnya cantik :)

Inge Lakawa on 6 Mei 2013 00.50 mengatakan...

cantik!! ternyata nggak susah ya :3

I invite you to enter my giveaway to win cute bag and pretty bracelet ^^
http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/05/international-giveaway-dskoncom-x-luch.html

Posting Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting