Kamis, Mei 23, 2013

Whats New ???

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 23.05
beberapa hari ini jarang update, lagi ga mud posting apapun, hehe

masih galau nih gimana caranya bisa balas kalo ada yang komen. mau diedit lagi pengaturannya takut malah ga bener.
pernah gitu soalnya. hiks...
jadilah daku minta maap jikalau ada komen yang ga dibalas..
pengen banget bales, tapi ga bisa..
jadilah cuma dipandang, hehe

ada motif yang baru nih di Azami,
flanel motif SOSIAL MEDIA
setelah beberapa minggu semedi akhirnya yakin juga diri ini memproduksinya =P

begini penampilannya..
harga dan detail silahkan berkunjung ke lapak ya... ^_^
www.facebook.com/azami.felt




0 komentar:

Poskan Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting