Kamis, November 22, 2012

Tutorial Hijab ala Azami ^^

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 23.59

Ceritanya rehat sejenak dari flanel (padahal lagi dikejar orderannnnn, hihihi santaiiii....)
Jadi untuk mengisi blog yang sepi binti garing ini dibuatlah tutorial sederhana ini. Secara diriku kurang suka macem2in gaya jilbab. Malah cenderung suka yang model itu2 aja.
Soalnya seringnya pake jilbab kayak lagi lari maraton. Alias dikejar waktu, jadi ge sempet macem2in gaya *ketauannnn
Nah.... pas liat ada temen buat tutorial cara make jilbab, kug jadi pengen juga bikin. Kayak apa sih kalo diriku bikin tuto hijab gituh. Secara, muka pas2an, kaga fotogenik (alhamdulillah...)
Hehehe
Karna masih amatiran jadi harap maklum yaaaa kalo tutonya berantakan ^^

1.   Pasang ciput ninjanya ya...
2.  Dan 3. Buat jilbab parisnya bentuk persegi panjang dengan salah satu sisi lebih panjang (seperti foto) dan pakai dengan posisi seperti foto (lipatan didalam)
4.samakan ujungnya



5. ambil sisi bagian dalam dan tarik keluar
6 dan 7. tarik ke belakang dan semat dengan peniti juntai atau apa aja asal nyaman ^^
8. tarik salah satu ujung jilbab yang di bahu dan sematkan di samping kepala atau leher


9. tambahkan headband untuk mengencangkan bagian kepala (ini karena diriku kurang suka pake banyak jarum atau peniti, jadi kalo berhijab minim jarum dan peniti deh. So bagian ini buat senyaman kamu aja yah, mau disematkan jarum juga bisa ^^)
10. last step sematkan bros cantik sesuai seleraaaa ^^


Dan taraaaa.... jadilah... ^^
Cantik ga?hehehe
karna aku suka jilbab yang menutupi dada jadi aku buat agak panjang biar tetep sopan... dan ciamik pastinyaaa ^^

wes ngono thok...
bijimane? bagus indak?
met mencoba dan....
jangan lupa order flanelnya azami yah...
hehehe teteuppp promonya...
wassalamualaikum ^^ *ngantukkk


1 komentar:

gitabeneran on 30 Desember 2012 17.58 mengatakan...

nrsis juga neh....keren

Poskan Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting