Sabtu, April 07, 2012

Bros Fenomenal

Diposting oleh Azami 'dinar' Reiko di 20.00
assalamualaikummmmmm..... lebay banget yah judulnya, hohohohttp://www.emocutez.com
tapi emang kenyataannya gitu, dikarenakan sebuah karya dari Mbak Ririh di FQ semuanya jadi ikutan2 bikin, akhirnya FQ dipenuhi dengan Bros-bros juntai karya masing2, hihihihihihi

dannnn akupun ikutan terpengaruhhttp://www.emocutez.com
awalnya pengen bikin bunga kayak punya mbak ririh, tapi aku ubek2 pola bungaku ga ketemu2 juga. akhirnya aku mutusin buat bikin bentuk kupu aja. dan.... karena aku hobi koleksi flanel motif maka jadilah bros juntai flanel motif ala Azamihttp://www.emocutez.com


taraaaaaaaaaaaaa...........


BROS KUPU-KUPU MADE BY ORDER
with flanel motif jadi stok sangat terbatas
cek harga 085695845764
minimal order 1 lusin, warna sesuai stok


BROS JUNTAI BUNGA
stok terbatas, made by order
minimal order 1 lusin warna sesuai stok
cek harga 085695845764

ada yg batik juga lohhhh...


gimana? gimana? tertarik order kah??? http://www.emocutez.com

1 komentar:

Fitriah ulfa on 30 September 2013 11.39 mengatakan...

Kalau beli flanel corak gimana? Brp ya? Thanks

Posting Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting