Sabtu, April 07, 2012

Mini Krabby Patty

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 21.14
awalnya aku lihat kayaknya susahhhhh banget gitu bikin krabby patti, ga tahu deh udah berapa kain terbuang karna gagal terus
biasanya kalo aku lagi ga bisa bikin sesuatu, pasti aku tinggal dulu bikin yg lain yg aku pasti udah bisa. baru deh beberapa waktu kemudian aku dalami lagi sesuatu yg aku belum bisa. jadi ga instan yaaaaaaa....http://www.emocutez.com

nahhhhhhh pas waktu pendalaman itulah akhirnya aku bisa juga bikin si krabby patty ini...
cekidot...http://www.emocutez.com
ini dia si Krabby Patty Fresh From The Oven ala Chef Azami Quinn
bisa jadi ganci atau ganpe
mau order????
bole bangettttt.... minimal order 6 biji dapet harga grosirhttp://www.emocutez.com 


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting