Senin, April 09, 2012

Something Hits My Heart

Diposting oleh Azami 'dinar' Reiko di 16.35
setelah fb walking (kalo jalan2nya blog kan blogwalking, nah kalo jalannya fb apa?fb walking brarti? http://www.emocutez.com)
ehem... setelah fb walking ke beberapa fb, akhirnya aku sadar satu hal. satu hal !
and what is that?
yah fb walking ini menyadarkanku, akan sesuatu yang menohok hatiku -lebay-http://www.emocutez.com
sesuatu yang menurutku mendasar dan adalah tujuanku semula menekuni dunia flanel ini. dan aku melupakannya untuk beberapa waktu ini. terbuai indahnya motif2 di flanel, dan sistem penjualannya yang ga memakan tenaga, waktu dan banyak uang (kalo membuat kreasi flanel kan perlu waktu, tenaga dan modal juga)
dan aku terbuaihttp://www.emocutez.com, terasyikkanhttp://www.emocutez.com, terlenahttp://www.emocutez.com dan ter ter lainnya. sampai melupakan kenikmatan awalnya membuat kreasi flanel. aku baru sadar kalo kreasiku stagnan. dikarenakan sibuk mengurus orderan flanel motif (aku juga memperkenalkan flanel motif dilingkungan rumah) mulai dari membeli bahannya, mengatur warna dan komposisinya, packing sampe pengirimannya. belum lagi kalo stok flanel lagi habis dan harus muter2 calling sana sini.


baru sadar kalo aku malah ga membuat "sesuatu"http://www.emocutez.com. I feel really sad to know thathttp://www.emocutez.com
dan melihat kreasi teman2 semakin bagus akupun jadi minderhttp://www.emocutez.com
lalu akupun bertekad aku akan berusaha bangkithttp://www.emocutez.com, berusaha menjadi lebih baik, dan berusaha menemukan passion yang sempat hilanghttp://www.emocutez.com. kenikmatan saat karya kita menjadi inspirasi orang (bukan hanya dapat pujian lho ya... tapi kalo sampe menginspirasi tu "sesuatu banget")
temen2 setuju ga?http://www.emocutez.com
fyuhhh... lega... sekian dulu postingan kali ini, thanks vo visiting my simple bloghttp://www.emocutez.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting