Jumat, April 13, 2012

Blackforest Flanel

Diposting oleh Azami 'dinar' Reiko di 18.40
waktu jalan2 ke supermarket, iseng2 aku nemuin tempat tisue ini


tempat tisue jadul dengan lubang disamping merk nya LION STAR. agak mahal sih untuk felt cake.
karna harga bahan baku tentunya memperngaruhi harga jual pula.


tapiiiiiiii mau felt cake model gimana ya dengan toples segede n setinggi ini.
biasanya kan toples atau tempat tisue yg kotak itu.
hmmmm... akhirnya ni tempat tisue nganggur lama dirumah, masi rapi dibungkus plastik.

beberapa minggu kemudian ga sengaja aku lihat felt cake blackforest di blog orang.
hm.......... langsung deh terfikir untuk jadiin ni tempat tisue jadi blackforest.
karna buatnya gampang,sekalian aja aku bikin tutorialnya..
semoga bermanfaat ^_^

1. siapin toplesnya
2. bikin potongan2 coklat dari flanel, kayak gini nih...
karna fotonya pas malam hari, jadi agak burem deh
tapi mirip irisan coklat kan?hehe

3. lem irisan coklat eh flanel ke tempat tisuenya sampe penuh, ditumpuk2 pun oke
asal rapi aja
dannnnnnnn lebih bagus pake lem tembak, karnaaaa cepet kering dan kuat
tapi hati2 yahhhh, kalo kena tangan bisa melepuh lohhh

hasilnya kaya gini nih
pokoe sampe penuh aja deh, nutupin semua permukaan tempat tisuenya
lebih bagus sih sebelumnya dikasi flanel putih dulu, tapi dasarnya aku pemalas
jadi langsung tempel ajah, hehe

4.nahhhh selanjutnya tinggal hias sesuka hati
karna ga punya leci dan kebetulan stok strawbery lagi banyak jadi aku pake strawberry

cara bikin strawberry contek disini...
cara bikin creamnya ada disini...

5. kalo ini bagian lubang tisuenya, aku kasi sedikit hiasan

jrengggggggggggggg....
blackforest ala Azami sudah siap disantap
fresh from the oven... mari makannnnn...




0 komentar:

Posting Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting