Sabtu, Juni 16, 2012

Edisi Satin dan Perca

Diposting oleh Azami 'dinar' Reiko di 16.16
tahu ga ini apa?http://www.emocutez.com pita satin...
nah tahu ga kapan aku beli pita ini?hehehehttp://www.emocutez.com
sekitar 5-6tahun yang lalu... waktu SMP kalo ga salah. alias ini pita dari jaman doeloe sampe sekarang masi utuhhhhh ajahttp://www.emocutez.com 
waktu itupun aku ga tahu beli sebanyak ini untuk apahttp://www.emocutez.com
waktu itu aku suka bikin ganci dari pita ini, tapi lama2 ga ada waktu. dan akhirnya menumpuk deh. nahhhhh... sekarang setelah aku terjun ke dunia flanel. pita ini mau tak mau dikorek2, hehehe


beberapa pita... yang lain ga kefoto ^^

setelah gugling akhirnya jadi ini
perpaduan pita dan flanel motif
masi agak berantakanhttp://www.emocutez.com 

nahhhhh... setelah selesai dengan pita.. kebetulan budheku pulang dari pulkam bawain aku kain perca (ga kebetulan deng.. aku yang minta, hihihihii )
dan salah satunya ada kain perca sisa jahitan seragam SMP negri disana (tuh masi ada tulisannya, hihihihi http://www.emocutez.com)

perca sisa seragam anak SMP
kain batiknya keras, jadi nusukin jarumnya harus pake tenaga
(sampe ketusuk beberapa kalihttp://www.emocutez.com )
jadilah bunga daisy... feat flanel ^^

kalo yang ini kain furing
tipiiiiiissss banget..
jadi guntingnya agak susah karna kainnya lemes banget

bisa dijadiin bros mungil dan kalem ^^

mejeng...
jeng jeng jeng....
krisan bole, diorder juga bolehhhhttp://www.emocutez.com 

setelah dipikir2 dan dilihat2
kayanya kalo feat sama flanel masi kurang cucok
finally i decided to use the buttons
(meski koleksi buttons masi terbatas tapi gara2 ini jadi pengen koleksi aneka buttons unyu-unyu)
taraaaaa.... dan beginilah jadinya...

daisy flower @ the nite
(a.k.a edisi buremmmm...)

jreng jreng jreng... akhirnya bisa mejeng dengan lighting bagus ^^




rencana ini mau buat bingkisan lebaran keluarga
ditunggu krisannya... diorder juga boleh...
tapi tergantung ketersediaan perca ya... ^^

2 komentar:

gitabeneran on 20 Juni 2012 15.40 mengatakan...

tuh kan ....pinteran bikinnya...aku mau bisaaaaaa

Outbound Malang on 20 September 2012 13.32 mengatakan...

wah bagus gan kreasinya.,.

Posting Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting