Selasa, Juni 12, 2012

on May

Diposkan oleh Azami 'dinar' Reiko di 19.01
assalamualaikum kawan-kawanhttp://www.emocutez.com 
udah lama ol tapi belum sempet menyapa
inipun posting ditengah orderanhttp://www.emocutez.com 
mau list yang uda dibikin bulan may, karna jarang berkrreasi yang baru jadi cuma bberapa ini aja yg bisa dibuat...
cekidot...
boneka mairanya mbak prapti versi mini
(aslinya 15cm diriku bikin sepanjang telapak tangan)
karna ga nemuin mote kecil akhirnya jadi pake mote seadanya, matanya belo deh, hihihihi

dari dulu pengen bikin ini akhirnya kesampean juga
setelah mantengin di mas yutub bener2 ampe ga kedep

kalo yang ini bukan karya baru2 banget sih, tapi ini hasil jalan2 ke blognya owner sparks
mbak erry fitria ^^
-tingkyu mbak erry-http://www.emocutez.com

hampir mirip kanzashi tapi ini bukan kanzashi,
ga tau deh apa namanya, hihi
tapi lumayannnn bisa dijual dengan harga lebih miring karna pembuatanya yang ga rumit ^^

look so fresh rite?
aku sukaaaaaaaaaaaaaaa banget foto inihttp://www.emocutez.com 

mejeng bareng2...

nah ini dia kanshazhi
hasil eskperimen setelah nemu katun lokal murah waktu jalan2 ke toko kain

gimana pren-pren krisannyaaaaaahttp://www.emocutez.com 
ditunggu yahhhh
udahan dulu ah, mau mandi
(sekarang pukul 18.10 dan ikke belum mandi, hihihihttp://www.emocutez.com )

wassalamualaikum temansss...http://www.emocutez.com 




0 komentar:

Poskan Komentar

 

Azami Felt Creation Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting